Tutorial Natural Makeup Glowing dan Flawless


Tutorial Natural Makeup Glowing, flawless makeup

Hai, kali ini aku mau share gimana caranya tutorial natural makeup glowing yang simpel tapi ga menor. Tapi sebelumnya mohon maaf ya kalau masih berantakan dan ga bagus karena aku bukan MUA ataupun yang jago dandan, jadi ini sebenernya cuma keisengan aja, tapi mudah-mudahan bisa bermanfaat buat temen-temen. Look ini cocok juga buat yang mau makeup lebaran yang simpel dan ga menor.

tutorial natural makeup glowing - Serum 24K Gold Skin Care Bioaqua


Yang pertama adalah mengoleskan pelembab atau serum yang biasa kamu pakai agar makeup bisa merata, disini aku pakai bioaqua 24K Gold Serum. kalian juga bisa pakai sunblock atau primer yang biasa kalian pakai. Penggunaan primer atau sunblock bisa juga untuk meningkatkan kecerahan warna kulit wajah.

tutorial natural makeup glowing - Bioaqua Makeup professional perfect concealer liquid foundation


Setelah itu pakai fondation, disini saya pakai Bioaqua Makeup Professional Perfect Concealer Liquid Foundation, selain harganya murah foundation ini juga gampang diblend dengan kulit. Blend gunakan beauty blender. Gunakan foundation yang biasa teman-teman pakai.

tutorial natural makeup glowing - sariayu creamy foundation kuning langsat



Setelah itu, gunakan concealer atau bisa juga fondation untuk bagian bawah mata dan bekas jerawat, saya pakai sariayu creamy foundation kuning langsat untuk bagian kantung mata dan bekas-bekas jerawat. ratakan kembali dengan beauty blender.

tutorial natural makeup glowing - pensil alis viva brown


Bagian tersulit menurutku adalah ngalis :D, aku pakai pensil alis viva yang warnanya coklat, pensil alis ini banyak dipakai sama MUA dan beauty blogger, karena selain murah, bagus dan waterproof. Gambar alis dibagian tengah jangan full buat yang punya alis lebar dan tebal seperti saya. isi bagian tengah alis. Setelah itu ratakan pinggir alis dengan foundation terutama bagi yang tidak dicukur alis.

tutorial natural makeup glowing - bioaqua cushion water offered soleilcushion cream shade 02


Setelah itu aku pakai cushion dari bioaqua (lagi :D) yaitu bioaqua cushion water offered soleilcushion cream shade 02, cushion ini murah dan coveragenya bagus meski jujur ketahanannya kurang bagus sih, tapi efek glow nya aku suka. Kamu bisa pakai cushion yang kamu biasa pakai, atau tidak pakai pun tidak apa jika foundation yang kamu pakai udah bagus coveragenya.

tutorial natural makeup glowing - La Tulipe Transparent Face Powder


Setelah pakai cushion, agar tidak terlalu keliatan kayak berminyak, pakai face powder, disini saya pakai La Tulipe Transparent Face Powder dengan menggunakan kuas, pakainya sedikit aja dan kuasnya ditepuk-tepuk agar tidak terlalu banyak bedak yang menempelnya.

tutorial natural makeup glowing - La Tulipe Blush On no 09


Setelah itu aku pakai la tulipe blush on 09 yang warna orange untuk bagian kelopak mata, bisa pakai eye shadow juga dengan warna peach yang calm karena aku disini konsepnya makeup flawless jadi memang sengaja warnanya ga dibikin mencolok biar kesan naturalnya dapet.

tutorial natural makeup glowing - la tulipe blush on 9 coklat


Setelah bagian kelopak mata, aku pakai yang warna coklatnya untuk bagian eyelid atau sekitar garis mata.

tutorial natural makeup glowing - blush on wardah C


Setelah itu, saya menggunakan wardah blush on yang C warna peach dan pink, bisa juga pakai blush on yang la tulipe tadi sih sebenernya.. Aplikasikan diatas tulang pipi atau di bawah mata, dan juga sedikit melewati hidung.

tutorial natural makeup glowing - shading la tulipe


Pakai blush on warna coklat tua untuk shading rahang, sapukan dengan kuas mengikuti garis rahang agar pipi tidak keliatan chubby :v

tutorial natural makeup glowing - shading hidung


Yang paling penting adalah shading hidung, aku pakai blush on la tulipe coklat tua untuk sebelah hidung aku, biar keliatan lebih tegas. Ini sangat penting terutama bagi yang punya hidung besar atau lebar. shading hidung bisa membuat lebih keliatan mancung.

tutorial natural makeup glowing - eyeliner gel wardah


Aplikasikan eyeliner gel wardah, aku cuma garisin dari tengah hingga ujung dan ditarik sedikit ujungnya, biar ga keliatan banget pakai eyelinernya, jadi ini untuk mempertegas mata aja.

tutorial natural makeup glowing - maybelline mascara magnum


Setelah itu, pakai mascara, aku pakai maybelline mascara yang magnum selain dia waterproof, mascara ini banyak dipakai juga sama MUA dan beauty vloger juga temen-temen aku. Buat temen-temen yang biasa pake bulu mata palsu bisa juga dipakai, cuma disini aku ga pakai bulu mata palsu karena konsepnya masih flawless makeup.

tutorial natural makeup glowing - highlighter venus marbel


next, biar glowing nya makin keliatan pakai highlighter. Aku disini pakai Venus Marbel Highlight Palette, selain harganya murah hasilnya bagus juga. Aku pakai yang warna kuning (pisces). Aplikasikan pakai jari karena kalau pakai kuas ga terlalu keliatan. Pakai di sekitar tulang pipi, batang hidung, atas bibir dan kelopak mata.

tutorial natural makeup glowing - cheek and liptint wardah


Setelah itu pakai lipbalm, aku pakai wardah lipbalm dan wardah cheeck & liptint yang red.

tutorial natural makeup glowing - wardah lipstick


Terakhir pakai wardah lipstick.
Oke segitu tutorial natural makeup glowing, lumayan ribet ya :D
buat temen-temen yang ingin liat tutorial videonya bisa lihat video di bawah ini, bagi yang belum subscribe bisa langsung subscribe aja ya, biar makin rajin ngonten :D hehe

0 Response to "Tutorial Natural Makeup Glowing dan Flawless"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel