Menu Diet Sehat Dan Cepat

Menu Diet Sehat Dan Cepat

Diet adalah suatu cara untuk menurunkan berat badan sehingga menjadi ideal atau agar berat badan ideal tetap terjaga dalam artian tidak bertambah. Masyarakat modern telah menjadikan diet sebagai gaya hidup, gaya hidup ini mengikuti pola hidup sehat yang diinginkan orang-orang untuk menunjang penampilan, bahkan sebagian orang mengatakan lebih merasa cantik dengan memiliki tubuh yang ideal, meski sebenarnya berat badan bukan merupakan tolak ukur dari kecantikan atau ketampanan seseorang, tapi mungkin dengan mwemiliki berat badan yang ideal akan menarik banyak perhatian orang. Diet merupakan sebuah keharusan terutama untuk menghindari ancaman penyakit yang banyak menyerang orang yang memiliki berat badan berlebih seperti obesitas yang akan mengganggu fungsi organ-organ tubuh dan tentunya akan menghambat aktifitas anda.


Berikut ini menu diet sehat dan cepat yang bisa anda konsumsi setiap hari untuk melancarkan diet anda yang bisa anda pilih sebagai makanan sehat selain enak juga ampuh menurunkan dan mempertahankan berat badan.


Sarapan pagi biasakan dengan selembar roti gandum yang kaya akan serat dan merupakan karbohidrat kompleks sehingga membuat anda merasa kenyang, konsumsi roti gandum bersama sepotong telur rebus dan sayuran berupa bayam, sawi dan sayuran lainnya, setelah itu makan yoghurt rendah lemak sebanyak 150 ml, makan 1 buah-buahan anda bisa memakan buah apel atau pir bahkan jika ada setengah buah grapefruit lebih baik dan terbukti menurunkan berat badan. Minum susu jangan sampai terlupakan, anda bisa meminum susu rendah lemah dan hindari susu full cream yang memiliki kadar lemak yang tinggi. Saat ini banyak produk minuman kesehatan yang bisa membantu menurunkan berat badan, minuman itu biasanya berasal dari kedelai dan bahan lain yang memiliki kalori rendah namun dapat memuaskan rasa lapar anda.


Makan siang bisa dengan mengkonsumsi nasi dengan porsi yang sedikit namun perbanyak sayuran, setelah itu ditambah lagi dengan buah-buahan dan youghurt. Alternatif lain anda bisa mengkonsumsi kacang merah kukus, kentang panggang atau kentang kukus bersama keju yang rendah lemak, jika anda ingin makanan yang berbeda bisa dengan membuat sandwich dengan isi tempe tahu dan tomat dan selada


Makan malam anda bisa memakan roti gandum dan keju rendah lemak dan sayuran, kembali makan yoghurt dan buah. Jangan makan terlalu malam apalagi sebelum tidur karena akan menyebabkan kenaikan berat badan jadi biasakan makan dan lakukan aktifitas sebelum tidur, agar proses pembakaran kalori berlangsung baik.


Menu diet sehat dan cepat diatas mudah tentunya anda peroleh, untuk awal-awal memang akan terasa sulit, tapi jika dibiasakan maka akan baik bagi pola hidup sehat anda.

0 Response to "Menu Diet Sehat Dan Cepat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel