Pengalaman Pertama Perawatan Kulit ke Marwah Skin Clinic

Hi semua, saya mau memberi review jujur dari pengalaman pribadi mengenai perawatan kulit nih. Skincare Marwah dan berkunjung ke Skin Clinic Marwah yang kali ini mau aku review.


Jadi, sebenernya masalah kulit saya itu sebenernya ga jauh dari masalah jerawat yang memang "wajib" muncul tiap bulan setiap kali datang bulan, kalau jerawatnya kecil dan cepet sembuh sih ga masalah ya, tapi kalau gede dan sembuhnya nyampe seminggu belum lagi ninggalin bekas kan ribet juga ya, belum lagi masalah polusi berupa debu, air yang kurang bersih jadi pemicu banget deh, dan saat itu munculah bruntusan yang banyak, kalau komedo ga usah ditanya lagi, udah pasti sarangnya komedo ini hidung :D

Awalnya saya main cosplay sama temen kerja, dan dia ada janji sama mamahnya mau ke marwah, aku nanya dong mau apa, dia bilang mau perawatan. Jujur aja sih saya kepo sebenernya perawatan itu seperti apa, dan yang dipikiran saya itu "perawatan kulit itu MAHAL", dan pas nanya-nanya berapa kira-kira keluar uang buat perawatan, katanya tergantung nanti dikasih apa aja, kisaran 200-300ribu, dalam hati wah lumayan tuh ga nyampe 500-600k kayak di klinik lain.

Setelah liat perubahan kulit temen akhirnya saya tergoda buat nyobain, aku ajakin temen kerja yang satunya buat ke marwah juga, kebetulan THR udah cair (Tahun 2016) langsung aja dating ke Marwah, dan disana kebetulan ga kebagian jadwal dokter L, tapi masih ada apoteker khusus untuk konsultasi, saat itu temen yang memang punya problem kulit yang kering dan sedikit kusam ditawari untuk perawatan peeling, sedangkan saya diberi paket perawatan khusus kulit berjerawat, karena pada saat itu kondisi kulit lagi ga bersahabat dengan banyaknya beruntusan dan jerawat, dan apotekernya nyuruh buat datang lagi minggu depan. BTW beruntungnya lagi konsultasi dokter di Marwah saat itu GRATIS ga bayar :D #bahagia. Setelah selesai konsultasi saya tunggu teman saya yang sedang di peeling itu, tadinya saya juga disuruh buat facial namun karena waktunya ga keburu jadinya ditunda dulu. Setelah selesai peeling temen saya kulitnya jadi halus banget kenyal gimana gitu, dia dikasih perawatan buat mencerahkan kulit.

-          Konsultasi Pertama pake Skin Care Marwah
1.      Sabun Acne
2.      ASG SP
3.      Toner Acne
4.      Acne Lotion

Total kurang lebih 190ribu (lupa detailnya)

Ceritanya udah seminggu menggunakan perawatan acne, dan memang beruntusan kempes semua dan jerawat cepet kering dan udah ga ada jerawat saat itu, Cuma bekas-bekasnya aja. Pulang kerja langsung ke Marwah lagi, dan disana saya konsultasi lagi, dan di facial.

-          Konsultasi Kedua Skin Care Marwah
1.      Sunblock Acne
2.      Acne 4
3.      Serum afa
4.      Milk cleanser
5.      Facial

Total perawatan yang kedua kurang dari 300ribu (lupa detailnya :D)

Setelah facial muka merah-merah pasti ya, untungnya facial pas hari terakhir kerja, pas mau libur lebaran :D (sengaja nyari waktu yang pas). Beberapa hari setelah perawatan, kulit muka pada ngelupas, dari yang biasa aja sampe ngelupasnya banyak banget. Dan ga butuh waktu lama buat keliatan hasilnya kulit yang awalnya ga rata dan beruntusan, udah enak banget dipegangin dan kulit jadi cerah dan ga kusam.


Foto yang atas itu pas datang ke klinik yang ke dua kali, buat di facial, foto bawah sehabis di facial muka merah-merah dan bengkak (jadi kalau mau facial saya saranin jangan yang besoknya kerja atau kuliah :D).

Dan ini seminggu setelah pakai, foto tidak di filter maupun diedit dimulusin dll, itu efek dari sunblocknya juga yang emang agak putih dimuka dan kesorot cahaya yang terang. But overall aku suka sama perawatan di marwah dan pake skincarenya.


See you di next post ya, makasih udah mampir di curhatan bala-bala ini :D

Hasil bisa beda-beda ya tiap orangnya, ini hanya pengalaman saya dan teman teman yang sudah perawatan ke marwah dan atau pakai skincare marwah ;)

Lihat video youtube skincare routin terbaru aku pake marwah



Temen-temen subscribe chanel youtube aku ya di chanel Uninae dan follow instagram saya ya, IG : @yuni_sriuni


UPDATE:
Nyobain Ms glow ingin glowing ceritanya gaes.. tapi malah breakout T.T
cek video aku ya di link dibawah ini
lanjutan untuk skincare marwah ada disini ya



19 Responses to "Pengalaman Pertama Perawatan Kulit ke Marwah Skin Clinic"

  1. Bohong banget....perawatan jerawat biasa aja sekali dateng bisa nyampe 870 rb...dan katanya gak bisa sekali. Pas aku tanya lewat wa ..cuman 275 rb sampe tuntas jerawat...ternyata 870rb aja gak tuntas.

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk aku pertama kali abis 600ribu buat facial dan skincare.. alhasil muka jadi mulus sama ga jerawatan selama setaun.. karena males lagi aku stop.. pake skincare lain jadi jrawatan parah banyak banget.. balik lagi ke marwah abis sejuta (buat obat minum sama obat luar).. tapi udah sembuh jerawat batu ku.. intinya balik lagi ke kondisi awal muka kita.. emang di awal2 bisa jadi mahal banget.. tapi kalau udah sembuh.. kesananya ga usah ngeluarin2 lagi.. ckup kayak sunblock aja sama toner .. yang bikin lama dan mahal ya pas memperbaiki konsisi awal muka kita sih.. tapi kalau aku bandingin sama klinik2 lain marwah kebilang murah. di klinik lain buat facial light aja nyampe jutaan, di marwah cuma 100rbu.. tapi ya kembali lagi ke masing2 individu, cocok ga nya.

      Delete
  2. Terus pake marwah udah berapa lama kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah lumayan lama sih kalau ga salah dari tahun 2015an, cuma emang jarang-jarang aja.. ke kliniknya baru 2 kali, sisanya order online.. tapi ya itu males2an pakenya jadi kadang setaun ga abis2 :D, mau mulai dirutinin dari sekarang mah

      Delete
    2. Kak aku mau minta nomor telepon Marwah nya ada? Kan banyak yg palsu juga ya

      Delete
    3. hmm aku ga pernah telepon sih, di ig paling ada wa nya. lebih bagus dateng ke klinik langsung sih ka.. tapi kalau jauh dateng ke klinik bisa liat kontaknya di ig resmi marwah nya

      Delete
  3. Ka brp lama perubahan kulit pake skincare marwah?

    ReplyDelete
  4. Ka brp lama perubahan kulit pake skincare marwah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk pertama kali, karena masalah awal itu cuma beruntusan sama kusem dan komedo aja.. 1 bulan udah keliatan bersih sama mulus banget selain pake skincarenya aku di facial juga khusus buat jerawat soalnya. Nah untuk yang sekrang, karena aku sempet salah pake skincare yang bikin aku jerawatan parah gitu.. jerawat batu.. aku akhirnya balik lagi ke marwah dan lebih lama proses penyembuhannya 2 bulanan jerawat aku tuntas cuma bekas2nya belum ilang.. Jadi perubahannya balik lagi ke kondisi kulit kita

      Delete
    2. Kak mau tanya, kalau cuma pake cream nya aja, tanpa facial bisa? Perubahannya berapa lama?

      Delete
    3. kalau pakai creamnya aja tanpa facial tergantung dosis yang diresepkan oleh dokternya. biasanya kalau cream yang sudah dibranding lebih lama prosesnya dibanding yang label biru (produk hasil konsul ke dokternya) dan biasanya pengalaman juga kalau di peeling atau facial dulu lebih cepet lagi porsesnya lebih cepet nyerep gitu ke kulit karena fungsinya kan untuk ngangkatin sel kulit mati juga. Tapi tanpa facial pun bisa sih dengan cuci muka rutin dan seminggu sekali exfoliate kulit pake scrub atau semacamnya :)

      Delete
  5. Replies
    1. boleh ko ka :) , bisa ko via ig di @yuni_sriuni biar bisa cepet kita ngobrolnya :)

      Delete
  6. kak ,saya ko pake cream marwah Diamond bright, Hampir satu muka keluar jerawat ,dan gatell bgt

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah konsultasi sebelumnya? apa cuma beli online? kalau aku selama ini selalu konsultasi dulu berhubung gratis juga konsultasinya. dan ga pernah beli selain yang diresepkan ka :)

      Delete
  7. Ka sekarang masih pake marwah, yg kemasanx dari klinik yg warna merah gtu atw kemasannya kya yg di jual di luar" gtu?
    Sya jga konsultasi lwat online dan di kasih resep kemasannya sma kya di gmbar kk itu wrna merah dan hampir sama sperti resep yg di berikan ke kk ada acne 4,asg,stt memang beda ya ka cream yg qta tebus d klinik n cream yg di jual" yg sudah ada paketannya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bisa jadi kemasannya beda sih yang dijual di klinik sama yang udah di branding di online, tapi isinya sama aja ko. cuma pastiin aja belinya bener2 di official akunnya. biar makin yakin :)

      Delete
  8. Kak klinik marwah itu dimana ya? Tolong bantu jawab ya

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel