Efek Samping Cream Marwah

Mau lanjut bahasin tentang marwah. Kali ini aku mau bahas efek samping cream marwah. Dari awal perawatan sampai sekarang efek apa saja sih yang kerasa saat perawatan di marwah. dan ini aku review jujur dari pengalaman pribadi aku dan juga melihat teman-teman kerja yang kebetulan pake juga.

Efek Samping Cream Marwah

*Note itu foto bukan setelah perawatan sih udah makeupan kalau foto yang ngelupasnya kebetulan udah pada kehapus soalnya foto lama. Makin kesini udah ga pernah ngelupas lagi, kalaupun ngelupas cuma dikit jadi pas di foto ga begitu keliatan.

  1. Hidung bengkak dan muka merah-merah
    Jadi saat aku tuntas dengan jerawatku, dan melanjutkan paket acne hingga beruntusan hilang dan jerawat juga hilang. Setelah itu saya disarankan untuk facial light gitu aku lupa namanya, yang jelas disinar warna merah, kuning sama biru. Nah pas facial ini sakit pas dipencet-pencetin komedonya :D jadi pasti setelahnya merah-merah dan bengkak dan idungku tambah mekar. ahaha, jadi saran kalau mau facial pastiin besoknya libur :D

  2. Kulit mengelupas parah saat pakai cream malam dan sebelumnya sudah di facial
    Setelah facial biasanya 3 hari jangan langsung pakai cream malam, jadi pakai sunblock, serum dan toner. Mungkin karena aku lupa dan terlalu bersemangat aku pakai itu dan alhasil kulitku ngelupas parah banget semuka-muka ngelupas udah kayak ganti kulit :D .. itu berlangsung lumayan lama dan aku ngakalinnya dengan pakai pelembab biar ga ketara banget yang melotok melotoknya. Mungkin itu pertama efek aku pakai kali ya. Btw kulit aku itu putih langsat jadi pas pakai itu memang muka jadi ga kusem tapi bukan berarti jadi putih banget, yang jelas lebih cerah dan seger. Dan memang aku dikasi dosis yang ga terlalu gede kayak temen aku. Kalau temen aku dikasi dosis yang gede jadinya putih poll mantul. kalau aku cuma sebatas cerah bersinar :D

  3. Kulit jadi tipis, urat halus kadang keliatan
    Nah ini kulit jadi tipis mungkin efeknya ya karena pengelupasan itu terlebih kalau abis facial. Pas pake toner pun sebisa-bisa jangan digesek apalagi kasar, cukup tap-tap aja pakai kapas atau tuangkan toner ketangan sedikit terus tap-tap ke muka. Intinya jangan di usap apalagi digosok, terlebih kalau acne toner ya soalnya memang isinya ada obat khusus jadi kalau digosok apalagi kasar bisa iritasi.

  4. Gatel-gatel dan perih
    Tenang, gatel dan perih ini khusus kalau di peeling :D , aku waktu itu di peeling dan disuruh buat pegangin kipas angin katanya sih perih kalau di peeling dan gatel-gatel tapi aku sih engga. Cuma kata dokter sebagian besar yang peeling itu bakal ngeluh gatel dan perih karena emang kulit kita dikasi kayak semacam cairan kimia gitu buat mempercepat pengelupasan dan biar krim lebih cepet menyerap. Dan biasanya setelah peeling ini juga kita dilarang pakau krim malam selama 3 hari. Peeling juga tujuannya buat meratakan warna kulit dan membuang sel kulit mati

  5. Muka merah pas abis jalan-jalan ke pantai
    Aku ga tau sih ini efek dari krim apa emang karena kepanansan aja di pantai :D , pas jalan-jalan ke pantai dengan kondisi matahari yang terik. Besoknya pas kerja pipiku merah-merah. tapi temen-temen pada ngatain aku cantik kayak pake blush on padahal ak ga pake blush on. Dan pas ngaca oemji itu pipi aku mateng kena matahari pas mantai. Tapi itu cuma sebentar sih beberapa hari normal lagi :D . Mungkin kalau lagi masa perawatan jangan sampai panas-panasan yang extrim, kalau panas normal sih gapapa
Banyak pertanyaan di google apakah cream marwah aman atau tidak, atau pertanyaan sejenisnya. Cream atau produk marwah lainnya aman terlebih jika temen-temen konsultasi dulu dengan dokternya dan tidak sembarangan beli dan marwah sudah memiliki ijin bpom sehingga aman digunakan termasuk untuk ibu hamil dan menyusui.

Nah sekian aja postingan aku tentang efek samping cream marwah. Semoga bisa bermanfaat buat temen-temen disana. Skincare itu cocok-cocokan di aku cocok belum tentu di temen-temen cocok juga.

Temen-temen subscribe chanel youtube aku ya di chanel Uninae

Lihat video review aku pake marwah ya


4 Responses to "Efek Samping Cream Marwah"

  1. Ka kalo pake marwah kadang muncul bintik merah kenapa yah

    ReplyDelete
  2. Kl pkai marwa yg anti aging flek hitam semakin muncul knp ya?

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel