Review Sunisa CC Cream Viral Tiktok Tahan Air

Haii hai gaes, kali ini aku mau review sesuatu yang pastinya kalian pernah liat iklannya lewat di facebook atau tiktok, dan bedak ini (cc cream sih) sempet viral di tiktok juga.

Oke jadi si Sunisa ini, ngeklaim kalau dia bisa bikin warna kulit merata, menutupi noda hitam, membuat muka tampak glowing seketika, dan tahan air.

Bener ga sih segitunya? Nah kalau mau liat videonya langsung bisa cek di youtube aku.

Sunisa ini warnanya cuma 1 tone aja warnanya putih dan menurutku ini terlalu putih sih di aku. Tapi lama-lama warnanya kayak ngeblend juga sih.

nah ini penampakannya

Dia juga udah sepaket sama spons yang bentuknya kayak jamur

ini aku setelah pakai sunisa cc cream, pas awalnya sih emang putih banget. tapi lama-lama bisa masuk ke warna kulit. Foto yang diatas juga aku pake sunisa juga.
Untuk ketahanannya dia itu awet ga kayak cushion atau cc cream biasanya yang ilang lama-lama terutama kalau keringetan, apalagi kena air. Sunisa ini bener-bener bisa tahan badai.wkwk, kena air ga masalah selama ga digosok2 atau pake sabun.

Efek finishingnya emang dewy glowing gitu kalau keliatan kayak yang lengket padahal engga, dia itu ga lengket sama sekali. Beda banget kayak pas aku pake cushion lain atau april skin :D ..

Untuk noda bekas jerawat mungkin coveragenya ga terlalu uwow, tapi bisa ketutup dan hasilnya bagus banget.

Dengan harga segitu menurutku ini worth it banget. Dan pastiin untuk beli produk original di seller yang terpercaya ya. Karena banyak banget produk palsu seliweran di jaman now ini.

Sekian review tentang sunisa cc cream, semoga ngebantu buat temen-temen yang cari info dulu sebelum beli. Jangan lupa subscribe chanel youtube aku yaaa..

1 Response to "Review Sunisa CC Cream Viral Tiktok Tahan Air"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel