Rahasia Wajah Lebih Cerah Cuma dengan 17ribuan

Hai gaes, udah lama nih aku ga update blog lagi. Btw aku masih pake skincare dari marwah cuma jarang-jarang aja pakenya. Buat temen-temen juga makasih yang udah follow ig aku dan dm cerita-cerita soal skincarean. Dan subscribe chanel youtube aku. Tentunya itu bikin aku makin semangat buat berbagi..hehe

Jadi nih, serum marwah aku kebetulan udah abis. Dan ak belum sempet beli lagi dan emang sih serumnya mehong (mahal) ahaha.. jadi aku iseng nyoba beli Garnier Sakura White Hyaluron 30X booster serum. Awalnya karena aku beli pewarna rambut garnier yang golden brown, nah sekalian aja aku beli serum ini buat iseng-iseng doang toh cuma 17ribuan.
Teksturnya cair aga kentel sedikit dan wangi. Nah aku pake ini buat gantiin serum aku. Dan aku aga kaget karena 3 hari aja udah keliatan bedanya. Muka aku lebih cerahan. 

Btw. Biasanya aku kalau pake garnier itu auto jerawatan. Tapi ini engga sih, sejauh ini aman di kulit aku. Ya ak kaget untuk harga segitu bisa bikin muka lebih cerah lagi.


Next aku coba lanjutin sampai habis dulu, nanti diupdate lagi dan mudah-mudahan bisa bikin video reviewnya.

Udah dulu ceritanya. Semoga terbantu buat temen-temen yang cari-cari serum murah terutama buat remaja yang ingin mulai merawat kulit dengan biaya yang ga keluar banyak.

Tapi balik lagi ya, cocok ga nya tergantung ke pribadi masing-masing.

0 Response to "Rahasia Wajah Lebih Cerah Cuma dengan 17ribuan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel