Pengalaman Awal Memakai Ms Glow



Holla, temen-temen yang sebelumnya baca review aku tentang marwah lagi. Pastinya tau kalau sebelum aku balik lagi ke marwah setelah bertaun-taun lamanya. Aku sempet coba-coba pakai ms glow. Aku disini mau share pengalaman awal memakai ms glow, jadi pas beberpa bulan lalu sekitar bulan September 2019 aku coba beli ms glow acne yang sepaket isi facial wash, toner, day cream dan night cream.

Antusias banget sih awalnya karena liat testimoni orang-orang yang mukanya jadi mulus, licin, glowing ala-ala orang koreah, dan sebenernya kehasut juga sama postingan-postingannya. Aku disini sekedar sharing review ms glow atau testimoni ms glow yang pernah aku pakai.

Oke, setelah beli produknya aku coba pertama pake sabunnya, awalnya aga kaget kenapa yang keluar busa busa doang :D ternyata memang bentuknya kayak foam gitu gaes. Pas pake aku sekitar 3 pump dan enak sih lembut gitu.

Next aku pake toner yang menurutku baunya kurang enak, jadi aku suka nahan nafas :D efeknya berasa seger dan adem gitu. Lanjut pakai cream siang kalau siang atau cream malem kalau mau tidur.

Hari pertama sampe hari ke 4 kulitku beneran cerah dan emang kerasa lebih glowing, kinclong dan kayak licin gimana gitu. Selama 4 hari itu aku demen selfie karena suka hasilnya bikin glowing beneran.

Namun itu ga bertahan lama gaes, pengalaman awal memakai ms glow kebilangnya cukup bagus buat awal-awal, namun musibah dateng seteleh itu. Mukaku setelahnya jadi muncul jerawat dan banyak banget, muncul jerawat kecil-kecil di dagu dan banyak jerawat batu sampe 5 lebih ah ga keitung banyaknya. Sampe idung aku yang udah gede makin gede dengan  tambahan jerawat batu.



Awalnya aku pikir purging, dan aku putusin buat lanjutin pake dengan sugesti 'ini purging, nanti mukaku pasti mulussss', dan setelah aku coba terus pakai sampai night cream aku abis, bukannya sembuh atau glowing, malah makin banyak jerawat aku. Aku sampe malu ketemu orang-orang dan kemana-mana pake masker selama berbulan-bulan karena jerawat batu yang banyak semuka-muka, padahal aku jarang banget jerawatan, jerawatan kalau lagi mau dateng bulan aja dan itupun cuma 1. Dan ini untuk pertama kalinya aku jerawatan sebanyak itu.

Selama berbulan-bulan ga sembuh akhirnya aku putusin buat ke dokter marwah, dikasi obat buat jerawat dan itu sembuhnya juga lama banget, butuh waktu 2 bulan lebih sampe jerawat batu aku ilang semua dan muka aku kembali normal lagi.

BTW, sebelumnya juga banyak banget temen2 yang nge dm ke ig aku (yuni_sriuni) mereka curhat ada yang cocok ada juga yang engga, yang ga cocok sampai bilang ga berani ngaca karena mukanya beneran rusak (penuh sama jerawat).

Ini sih pengalaman awal memakai ms glow aku, dan ini belum tentu juga di kalian, bisa jadi di kalian itu cocok banget. Cuma ada baiknya memang konsul dulu ke dokter ms glow biar tau mana aja yang cocok buat kamu. Akupun ga menutup kemungkinan bakal coba lagi, tapi dengan catatan dateng dulu ke kliniknya buat konsultasi (ga sembarang beli).

Kalian yang kepo ulasan lengkapnya bisa liat di video aku tentang review ms glow. Support chanel youtube aku ya biar makin rajin bikin konten dengan cara subscribe.. Makasih temen-temen udah mau mampir ke blog aku



11 Responses to "Pengalaman Awal Memakai Ms Glow"

  1. Replies
    1. ngga ko . beli di penjual resmi bukan yg abal2 atau olshop ga jelas.. asli.. dan bnyak juga yg dm ke saya ga cocok juga.. di yutube saya juga bnyak yg prngalamannya sama.. mungkin banyak yg cocok pake ini tapi ga sdkit juga yang ga cocok :)

      Delete
    2. Aku jg sempet kepincut pengen beli. Gegara liat tmn2 yg bnr2 glowing make itu produk. Emg awal2 sih bagus, lama2 jerwatnya batu bermunculan. Tambah lagi baca blog ini jd makin manteb bwt ga make produk apa2. Biarlah buluk. Yg penting ori dan ga bermasalah..Wkwkwk
      Btw makasih sharing pengalamannya. Ngebantu bangt sis ♥️

      Delete
    3. Pasti bilang pasti pakai yang palsu, namanya tidak cocok mau bagaimanapun juga ttp gak cocok, ksel kalo ada yg bilang bgni

      Delete
  2. Kalo aku pakai yang withening kaa awlanya bagus bgt jadi cerahhh tapi lama kelamaam kusam kak:( sedih banget awalnya udah seneng

    ReplyDelete
  3. Akuu pemakaian 2minggu ..tp muka kusem ..apaa itu artinya ga cocok yaa

    ReplyDelete
  4. Gmana ni mbak aku jg beli d agen resmi knp aku jd jerawaten. Mending pake crem murah aja aku gk kyk gni mukaku .mahal2 mlah jrwt bekas item2 sedih aku wjh mulut jd item bekas jrwt batu mletus

    ReplyDelete
  5. Klo ga berjerawat knp beli paketan yg acne?
    Agak aneh menurut saya

    ReplyDelete
  6. Sama kyak aku bgt tu fto skrg byak jerawat batu pdhl pertama pake ma glow mulus glow paket ke 3 mlah mulai jrawatn.. skit Krn gde2 jrwat batunya

    ReplyDelete
  7. AduH udah kadung beli yG luminous lengkap sama seruM gold nya 475rb🤦‍♀️ jd takUt mau make sis..gmn donG🤧🤧🤧

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel