Lanjutan Pengalaman Perawatan di Klinik Skin Care Marwah Bagian 2

Hai, semoga ga bosen ya sama postingan saya :) jangan lupa subscribe chanel youtube saya ya biar rajin ngeblog dan ngevlog :D hehe, pastiin temen-temen udah baca postingan sebelumnya tentang Pengalaman pertama pakai marwah

Jadi aku sebenernya udah cocok pake marwah, pas ga pake itu aku jerawatan lagi sih. Tapi masi normal jerawatnya kalau mau mens aja. Nah sampai aku tergoda banyak skincare kayak ertos yang ujung-ujungnya bikin pori aku membesar. Nature republic yang ga ada pengaruh juga. Sampe penasaran sama produk ms glow (kemakan iklan sama endorse) haha. Dan malah jadi breakout, mukaku jadi banyak jerawat dan itu jerawat batu dan gede-gede T.T, kata orang-orang mungkin itu purging, aku terusin malah makin parah lah. Niat mau glowing malah sebaliknya. Dan banyak juga yang nge dm ke ig aku (yuni_sriuni) banyak yang curhat ternyata mereka ga cocok juga, dan sampe bilang serem liat muka sendiri karena jerawatan banyak. Aku mungkin ga separah mereka, tapi tetep aja gimana ya.

Sampai akhirnya aku putuskan untuk berhenti aja, niat hati mau ke erha tapi dipikir-pikir meski ngeluarin budget lumayan, dan belum tentu sesuai di kantong.

Jadi aku kali ini balik lagi ke marwah, sebelumnya aku konsulnya di marwah cicalengka, karena kerja di majalaya. Cuma sekarang ga kerja di majalaya lagi jadi cabang yang terdekat dengan rumah tidak lain cabang panyileukan.




Ketika kesana, konsultasi dengan dokter Lina yang ramah banget, seneng ih sama keramahannya, terus ditanya "baru pertama kesini?", saya bilang kalau selama ini di cabang cicalengka, dan kamarin-kemarin sempet kehasut pakai skincare lain (ujung-ujungnya curhat ke dokternya :D). dokter Lina nyuruh saya buat tiduran buat dicek kondisi kulitnya. kata beliau belum bisa dikasi tindakan apa-apa soalnya ini jerawatnya gede-gede sama jerawat batu. Sudah ku duga sih soalnya dulu juga difokusin dulu buat sembuhin jerawatnya baru bisa dikasi krim lain.

Alhasil aku diresepkan 3 macem karena sisanya masih ada bekas bulan puasa kemarin :D, sebelum iseng coba-coba skincare lain..hhe

Ini resep-resepnya yang terbaru
  1. Acne 2 SP harganya 90ribu
  2. ASG SP harganya 60ribu
  3. Capsule Acne 10 butir harganya 150ribu
Total 300ribu, itu karena acne toner, sabun bpo, sama acne lotion aku masih ada lumayan banyak.



Jujur sih aku suka banget sama ASG SP ini, bikin jerawat batu sekalipun kempes dalam waktu cepet. Terus kali ini dikasi obat yang diminum, sehari sekali dipakai malam. Di bawah ini asg sp teksturnya gel gitu bening, dan cepet abis buatku karena pakenya suka banyak-banyak haha


Nah, dibawah ini Acne 2 SP, baru banget dikasih ini, aku punyanya yang lotion gitu yang dikocok dulu terus di totol, nah mungkin ini efeknya lebih kuat kali ya dibanding yang lotion :D, yah kita lihat nanti, yang jelas teksturnya kentel-kentel warna putih gitu.




Setelah ini, ga akan coba-coba skincare lagi T.T karena muka aku cenderung sensitif banget jadi kalau salah produk auto ambyar

Tapi sekali lagi, cocok di aku belum tentu cocok ditemen-temen ya, karena ya beda-beda, banyak juga temen-temen yang malah kinclong pake ms glow, cuma mungkin aku kurang cocok aja.

Btw ini foto aku setelah berjuang bening pake marwah, jadi jerawatan banyak dan bekasnya dimana-mana. Doakan semoga kulitku bisa pulih lagi.

Ini kondisi muka aku sekarang hasil keisengan coba-coba skincare biar glowing ceritanya :v


Ini foto pas rajin pake marwah :D 


Oke segini dulu, nanti aku update untuk hasilnya soalnya setelah 2 minggu harus kontrol lagi kesana, follow ig ku ya atau subscribe youtube chanel aku untuk dapet update


0 Response to "Lanjutan Pengalaman Perawatan di Klinik Skin Care Marwah Bagian 2"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel