Pentingnya Rutin Perawatan Wajah dan Pengalaman Pakai Produk Ertos


Udah lama dari postingan terakhir aku tentang marwah, karena jujur udah setaun ini aku ga pernah pergi ke klinik buat perawatan karena padat banget jadwal kerja sama kuliah ditambah project-an bawaanya ga sempet aja.

Alhasil muka aku jadi kusam dan banyak jerawat lagi. BTW sebelumnya aku treatment khusus jerawat di marwah ak jadi jarang banget jerawatan kalau jerawatan paling kecil-kecil dan cepet kempesmya. Kalau sekarang deket-deket dateng bulan pasti wajib yang namanya jerawat gede muncul, asli gede banget bahkan bisa numbuh lebih dari satu karena greget pengen ngempesin malah ngelebar ke yang lain..wkwk
Faktor pertama mungkin karena aku banyaknya dijalan karena kondisi kantor yang jauh, dijalan bisa sampe 2 jam, belum lagi males buat perawatan atau sekedar cuci muka pakai sabun muka aja males banget.

Sampai booming tuh iklan Ertos di instagram katanya facial dirumah bisa kapan saja :D ditambah kehasut sama kakak yang udah pake duluan Ertos facial wash. Dan kata kaka sih dia ga pernah jerawatan lagi semenjak pake itu.

Otw aja langsung aku beli tapi bukan facial wash melainkan Facial Treatment Essence yang ada sikatnya itu. Awalnya ak heran ini kasar gini sikatnya gapapa gitu yang kemuka , aku beli juga sama masker jerawat ertos dan serum kinclongnya.

Aku rutin banget pake itu tapi jatohnya ga cocok di aku soalnya jadi nambah kusam, tapi kaka aku sih cocok banget. Meski sebenernya tipe kulit kita sama yaitu hinyay (*"berminyak), gampang jerawatan terutama mau dateng bulan. Dan biasanya yang ga cocok di aku ga cocok juga di kaka.
Ak pake FTE nya dan omg pori-pori aku ngebuka gede lebar lebar . Dan itu aku cukup shock..wkwk
Apa mungkin karena aku gosoknya kekencengan i don't know yang jelas ternyata saudara aku yang di batam pake FTE juga pori2 doi ngebuka lebar..wkwk

Mungkin harus dikompres pake air dingin ya udah pakenya.. yang jelas aku ga terusin pake serum sama FTE nya. Kalau kaka sih pake semua produk ertos dari facial wash, serum, cushion, bedak, cc cream tapi engga sama FTE karena kedua adiknya ini pori2nya jadi tidak baik..wkwk
Well kesimpulannya adalah.. yang cocok di kita belum tentu cocok di oranglain begitupun sebaliknya. Jadi baiknya pahami kondisi kulit dan pastiin produk yang dipakai sesuai sama kondisi kulit jangan cuma karena bagus di orang dan lagi nge trend :D

Rencananya nanti mau ke marwah lagi mau bener ngejaga muka (nanti nya kapan ntahlah soalnya susah nyari waktunya 藍 so sibuk pisan). Ngerusak muka itu gampang banget tapi mperbaikinya perlu effort yang gede T.T, jadi jangan remehkan perawatan, ya.. kalaupun ga bisa ke klinik minimal perawatan dirumah dengan produk yang tepat. Follow ig aku ya @yuni_sriuni buat dapet info update terbaru dan kalau mau temenan atau tanya-tanya boleh banget lah.

Btw sekarang aku lagi coba pakai Nature Republic nanti aku bahas terpisah
Sekian review ga jelas ini, semoga bermanfaat 

0 Response to "Pentingnya Rutin Perawatan Wajah dan Pengalaman Pakai Produk Ertos"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel